Coba Kreasi Masakan Sup Krim Jagung Kepiting Untuk Hidangan Spesial Ramadhan

278
Coba Kreasi Masakan Sup Krim Jagung Kepiting Untuk Hidangan Spesial Ramadhan
Coba Kreasi Masakan Sup Krim Jagung Kepiting Untuk Hidangan Spesial Ramadhan

Ramadhan akan tiba dalam beberapa hari lagi. Tentu saja ada banyak hal yang perlu disiapkan untuk menyambut tibanya bulan ramadhan. Selain iman dan kesiapan mental, menu masakan sahur dan berbuka puasa juga perlu dipikirkan. Dan salah satu resep masakan untuk sahur dan berbuka puasa yang sangat recommended Anda sajikan untuk keluarga dirumah adalah resep masakan sup krim jagung kepiting.

Dengan cita rasa spesialnya akan membuat siapa saja tertarik menikmati resep masakan sup krim jagung kepiting ini. Halus dan lembutnya sup krim berpadu dengan cita rasa istimewanya akan membuat siapa saja jadi senang. Lalu, apa saja bahan – bahan yang perlu disiapkan untuk menyajikan hidangan spesial ramadhan sup krim jagung kepiting? Dan bagaimana cara membuatnya? Berikut resepnya yang bisa Anda simak!

Resep Masakan Sup Krim Jagung Kepiting Untuk Hidangan Spesial Ramadhan

Sup Krim Jagung Kepiting
Sup Krim Jagung Kepiting

Oke, di part pertama kita akan bahas dulu bahan – bahan membuat sup krim jagung kepiting yang perlu Anda siapkan. Dan bahan – bahan yang Anda butuhkan bisa Anda simak di bawah ini!

Bahan – bahan sup krim jagung kepiting untuk hidangan spesial ramadhan

Bahan – bahan yang Anda perlukan ada di bawah ini, diantaranya :

  • 200 gram daging kepiting
  • 1 bungkus penyedap rasa
  • 500 ml air hangat
  • 3 lembar daun selada bokor, iris tipis

Cara memasak sup krim jagung kepiting untuk hidangan spesial ramadhan

Sudah menyiapkan bahan – bahan diatas dan Anda sekarang ingin mencoba membuat sup krim jagung kepiting untuk hidangan spesial ramadhan? Langkah – langkahnya ada di bawah ini. Langkah pertama yang perlu Anda lakukan yaitu :

  • Anda siapkan panci, kemudian Anda didihkan air dan masukkan bumbu penyedap rasa yang tadi telah Anda siapkan. Didihkan sambil terus diaduk, kemudian setelah mendidih Anda kecilkan api. Kemudian Anda masak selama 2 menit sampai mengental sambil diaduk dan matikan api.
  • Selanjutnya Anda masukkan kepiting, aduk secara merata dan angkat.
  • Setelah itu Anda langsung saja tuangkan sup ke dalam mangkuk saji dan taburi dengan selada.

Mudah bukan cara untuk membuat sup krim jagung kepiting diatas? Ayo coba buat sebagai hidangan spesial ramadhan. Semoga informasi yang kami berikan diatas mengenai Resep Masakan Sup Krim Jagung Kepiting Untuk Hidangan Spesial Ramadhan bermanfaat. Selamat mencoba.

LEAVE A REPLY