Hi Bunda! Berikut Tips Memilih Hijab Sesuai warna Kulit

956
Tips Memilih Hijab Sesuai warna Kulit
Tips Memilih Hijab Sesuai warna Kulit

Bagi setiap wanita muslimah dimanapun ia berada, mengenakan hijab merupakan sebuah keharusan. Siapapun ia dan dimanapun ia berada mengenakan hijab harus senantiasa dilakukan. Atau mungkin Anda masih minder mengenakan hijab karena takut hijab yang Anda kenakan nantinya tidak sesuai dengan warna kulit?

Kini jangan Anda minder lagi ladies, karena sebenarnya ada tipsnya kok untuk menyesuaikan warna hijab yang sesuai dengan warna kulit. Berikut ini kami akan berikan informasinya mengenakan hijab sesuai warna kulit yang bisa Anda terapkan. Yuk simak!

Tips Memilih Hijab Sesuai Warna Kulit

Hijab Cantik

Agar hijab yang dikenakan bisa sesuai dengan warna kulit, ada beberapa tips yang bisa Anda terapkan. Diantara tipsnya yaitu :

Memilih hijab untuk kulit putih

Pada umumnya seseorang yang memiliki kulit putih cocok dengan semua warna. Namun sejatinya ada juga beberapa warna yang perlu dihindari orang dengan kulit putih karena dapat membuat wajah tampak pucat. Beberapa warna yang perlu dihindari seperti putih dan pastel. Disarankan orang dengan kulit putih mengenakan hijab dengan warna maroon, biru tua, ungu atau warna lainnya.

Memilih hijab untuk kulit sawo matang

Anda memiliki kulit sawo matang? Jika Anda memiliki kulit sawo matang, ada baiknya Anda gunakan hijab dengan warna gelap atau warna pastel seperti warna maroon, ungu dan lavender. Warna tersebut dapat membuat kulit Anda tampak lebih cerah dan penampilan Anda akan sangat cantik. Sebaliknya warna kuning harus Anda hindari karena terkesan sangat mencolok dan kurang sesuai dengan warna kulit Anda.

Memilih hijab untuk warna kulit kuning langsat

Pada umumnya banyak wanita Indonesia memiliki warna kulit kuning langsat. Nah, bagi Anda yang memiliki warna kulit kuning langsat pilihan warna yang cocok untuk Anda yaitu biru, merah muda atau warna kuning. Warna hijab yang cerah juga dapat membuat wajah Anda semakin cerah dan penampilan Anda semakin terlihat anggun. Dan sebaliknya sangat disarankan agar Anda yang memiliki kulit kuning langsat menghindari warna – warna yang cenderung gelap seperti warna cokelat, orange, hitam, hijau dan juga warna emas lainnya.

Hijab cantik

Demikian sedikit informasi yang kali ini bisa kami berikan. Semoga informasi diatas mengenai Tips Memilih Hijab Sesuai Warna Kulit menjadi informasi yang bermanfaat sekaligus menjadi inspirasi Anda dalam memilih warna hijab.

LEAVE A REPLY