Tips Memadupadankan Kacamata dan Hijab

640
Tips Padu Padankan Kacamata dan Hijab
Hijab Berkacamata

Sebagai seorang hijabers tentu saja kemanapun Anda pergi dan apapun aktivitas yang Anda lakukan harus dibarengi dengan hijab dalam penampilan Anda. Bagi Anda yang termasuk salah satu hijabers dan kemudian ingin hangout dengan melengkapi penampilan bersama aksesoris kacamata, jangan lantas Anda tanggalkan hijab. Anda bisa kok padu padankan kacamata dan hijab. Justru dengan tambahan aksesoris kacamata gaya hijab Anda akan semakin keren, semakin stylish dan semakin fashionable tentunya.

Nah, disini kami akan berikan informasi lengkapnya untuk Anda bagaimana cara memadupadankan busana dan hijab untuk hijabers. Yuk langsung saja kita simak informasi lengkapnya berikut ini!

Tips Memadupadankan Kacamata dan Hijab

Tips Memadupadankan Kacamata dan Hijab

Agar penampilan semakin tampak stylish dengan kacamata dan juga hijab, beberapa tips memadupadankan kacamata dan hijab yang bisa Anda jalankan diantaranya :

Gunakan kacamata pada lapisan hijab pertama

Ini adalah cara mengenakan hijab yang harus Anda perhatikan. Anda gunakan peniti pada bagian bawah dagu atau melingkarkan hijab Anda di kepala. Kemudian Anda gunakan kacamata Anda dan setelah itu Anda buat aneka model hijab sesuai selera Anda. Akan tetapi disarankan Anda tidak mengenakan model hijab yang bertumpuk karena dapat membuat penampilan Anda terkesan kaku.

Bisa juga Anda gunakan kacamata sebelum mengenakan hijab

Memadupadankan Hijab dan Kacamata
Memadupadankan Hijab dan Kacamata

Cara ini bisa Anda lakukan supaya tidak ada celah yang terbentuk dari gagang kacamata Anda. Anda bisa kenakan dulu kacamata sebelum menggunakan hijab sehingga penggunaannya tidak akan merusak model hijab yang Anda pilih.

Terus lakukan eksperimen

Bagi Anda yang berkacamata dan masih awal mengenakan hijab, mungkin pertama – tama Anda akan merasa kurang yakin dengan hijab Anda. Ini memang hal yang wajar karena itu supaya Anda lebih tahu mana model yang paling pas untuk wajah Anda, Anda harus berupaya untuk secara terus menerus melakukan eksperimen. Lakukan eksperimen juga soal warna hijab yang sesuai dengan busana dan kacamata Anda. Kalau perlu Anda bisa pilih kacamata yang warnanya netral dan terkesan netral untuk kulit dan hijab seperti warna peach, warna abu – abu, warna putih, warna hitam atau yang lainnya.

Demikian sedikit informasi yang kali ini bisa kami berikan untuk Anda mengenai Tips Memadupadankan Kacamata dan Hijab. Semoga informasi yang kami berikan diatas bermanfaat dan menjadi inspirasi Anda dalam berhijab

LEAVE A REPLY